Selasa, 12 Juli 2016

Dailydose Coffee & Eatery

Holaaa...
Hari ini gue mau sedikit cerita tentang kunjungan gue ke salah satu cafe di Bogor tepatnya di Jalan Raya Pandu No.141 A di daerah Cimahpar atau Bogor Baru, nama Cafenya Dailydose Coffee & Eatery, tempatnya cozy dan asik ko buat nongkrong bareng temen kalian. Buat bikin tugas juga oke banget (sekalian buat wifian hihihi)

Lokasinya dipinggir jalan cuma harus aga jeli yah soalnya tempatnya agak masuk kedalam gitu, tapi tenang aja tetep keliatan ko dari jalan raya.

(sumber: https:/www.zomato.com/jakarta/dailydose-coffee-and-eatery-bogor-utara/photos)

Dailydose Coffee & Eatery sendiri mempunyai dua lantai. Lantai satu untuk No Smoking Area dan Lantai dua untuk Smoking Area. Sebenarnya kalo buat nongkrong rame-rame gitu lebih asik lantai dua, karena lebih besar juga dan interiornya lebih menarik, jadi ada jendela gitu buat liat ke luar. Cuma karena Smoking Area jadi ga ada AC hehe aga panas gtu jadinya. Tapi masih tetep seru, panasnya juga ga panas banget ko, mungkin karena dari lantai satu ada AC jadi pas naik lantai dua aga panas, selang 10 menitan juga udah adem lagi ko haha

(sumber: https://pergikuliner.com/restaurant/dailydose-coffee-and-eatery-bogor-utara/gallery/232462)
(sumber: http://mysetawan.net/post/121157662945/dailydose-coffee-eatery)


Untuk menunya sendiri lebih banyak minumannya tapi main course, pasta, snack sama dessert-nya juga ga kalah banyak, jadi ga usah bingung kalo kamu lagi ga mau makan makanan berat kamu bisa beli snack buat nemenin nongkrong cantiknya kamu. Oh iya french fries-nya enak loh. Gurih asin gitu tapi ga asin banget, balance lah. Waktu itu gue cuma beli snack sama minumannya aja. Minumannya gue beli red velvet, dan kalo temen gue beli moccha latte dan gue sirik tampilannya lebih menarik yang dia dan rasanya enak (yang punya gue red velvet juga enak) cuma niat gue kan pengen ngopi yah harusnya gue beli yang berbau kopi gitu tapi pas liat menu ngiler sama red velvet eh pas pesenan dateng ngiler sama pesenan temen gue. Untuk harga sendiri cukup terjangkau ko apalagi buat anak kuliahan kaya kita gini hehe. Gue pesen Iced Red Velvet Latte, Iced Moccha Latte, Snack Platter dan French Fries with Chillimayo Dip itu totalnya Rp119.000 cukup terjangkau kan.

(sumber: https://www.zomato.com/jakarta/dailydose-coffee-and-eatery-bogor-utara/menu#tabtop)
(sumber: https://www.zomato.com/jakarta/dailydose-coffee-and-eatery-bogor-utara/photos)
(sumber: http://hellobogor.com/dailydose-tempat-hangout-asyik-di-bogor/)


Pelayanan disini sangat ramah, sopan, baik, responnya juga cepat, pokonya nyaman banget. Menurut gue dari beberapa resto dan cafe yang gue pernah kunjungin ini salah satu serve yang oke banget.

Sekian buat reviewnya, recomended buat kalian yang mau nongkrong nongkrong cantik
See you bye bye ^.^


Nb: Untuk fotonya gue googling dikarenakan foto yang pas kesana dihapus sama temen gue dan gue belum sempat minta, jahat kan wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar